Back to Top

Hi, Guest!
  • Kamera pengintai unik dan keren
  • Kamera pengintai Unik | Kamera intai malam hari | hub : 0852 1081 5321 | Night Vision ( biasa di gunakan untuk operasi militer USA )

Kamera pengintai Unik | Kamera intai malam hari | hub : 0852 1081 5321 | Night Vision ( biasa di gunakan untuk operasi militer USA )

Update Terakhir
:
06 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
261 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kamera Pengintai Unik | Kamera Intai Malam Hari | Hub : 0852 1081 5321 | Night Vision ( Biasa Di Gunakan Untuk Operasi Militer USA )

Baru duniaspy kacamata night vision untuk semua orang yang pernah ingin menjadi seperti pasukan Spec Op dan beroperasi dalam kegelapan total, tersedia dengan harga grosir yang sangat rendah dibandingkan dengan kemampuannya. Dengan ini impian pecinta gadget mata-mata, Anda tidak hanya akan melihat hingga 60 meter dalam kondisi lapangan jumlah hitam, tapi dengan video PAL OUT, Anda dapat terhubung ke PMP di saku Anda dengan video IN dan catatan segala sesuatu yang Anda dan kamera lihat. Lemparkan dalam AV IN ke dalam campuran untuk menonton dan mendengarkan film, fokus disesuaikan dan kecerahan inframerah, termasuk tahan lama isi ulang li-ion baterai membiarkan Anda bergerak di mana saja Anda inginkan, dan bahkan kemampuan keren ekstra untuk putar kamera bangkit dari mata Anda seperti yang mereka lakukan di film, dan Anda memiliki satu bagian seksi dari perangkat keras mata-mata. Sempurna untuk situasi begitu banyak, dan tersedia dengan harga untuk membuat Anda bergetar dengan gembira, item ini ada MOQ datang dengan pengiriman garansi satu tahun dan cepat dan aman langsung dari produsen usa ke pintu Anda. PERINGATAN: Karena sifat dari produk ini, googles TIDAK harus diaktifkan pada kondisi cahaya normal, duniaspy tidak akan menggantikan unit ini jika tabung telah ditiup dari kelebihan cahaya. Manufacturer Specification * Camera * Sensor: SONY CCD ( Black and White) * Lens: f= 16mm F/ 0.95 * Manual Lens Focus: 18.4 Inch to Inf * Angular Field of View: 21 deg * Minimum Illumination: 8 Built In Infrared LEDs- .003 LUX * Max IR Range: 50~ 60 Meters * Resolution: 500x582 * Input/ Output * Video OUT: PAL ( 500x 582 CCIR) * Video IN: PAL/ NTSC * 3.5mm Earphone Jack * Power Source: DC 9V or Included External Rechargeable Li-ion Battery * Dimension: Camera- 60x160x85mm ( LxWxD) * Manufacturer Ref.: 10E9DZR0YHYI Other Features: * Attached Remote: * Brightness Adjust * LED Brightness Adjust * Volume Adjust * Camera to Video Switch * Adjustable Headband Width * 2 Joint Attachment for Camera to Headband * Camera Flips Up Over Head When Not in Use * Camera Slides Back to Comfortable Fit Over Eyes Accessories: * Manual * x2 Eye Cups * Earphones * Video OUT Cable * AV IN Cable * Cinch to Cinch AV Connector * Cinch to Cinch Camera to Power Adapter Connector * Li-Ion Rechargeable Battery * Power Adapter Stock Terbatas! ! Barang Bergaransi! ! Untuk Pemesanan Hubungi Telp. : 0852 1081 5321 Pin BB : 79991B86 E-Mail : duniaspy@ yahoo.com / duniaspy@ yahoo.co.id YM ID : duniaspy ( rendy) / csduniaspy3 ( ferry) Website : www.duniaspy.com Alamat : Komp. Vila Dago, Blok J11 No.1 - Pamulang
Tampilkan Lebih Banyak